CARA DAFTAR S3


Cara Daftar S3-System
setidaknya anda harus mempersiapkan hal-hal berikut ini :
  1. Username
  2. Nama Lengkap
  3. Kota
  4. Email aktif (boleh gmail, yahoo, atau lainnya)
  5. Nomor HP aktif
  Jika biodata diatas sudah siap, maka langkah selanjutnya adalah anda harus Memiliki Ticket S3-System. Bagaimana cara memiliki Ticket S3 ? Baca disini CARA ORDER TICKET S3-SYSTEM. Atau anda juga bisa langsung menghubungi Sponsor/Upline anda.   Bagi Sponsor / Upline yang hendak mengaktifkan account member baru silahkan ikuti Mangkah-Mangkah Mendaftarkan Member Baru berikut ini. 1. Pastikan anda sudah memiliki ticket 2. Klik menu Network, Lalu Binary Tree. Kemudian akan muncul tampilan pohon jaringan member yang ada dibawah anda. Cari titik jaringan yang masih kosong, yang diberi tanda tanya (?). Klik saja!! 1 3. Lalu akan muncul tampilan Form Pendaftaran. Silahkan lengkapi biodata seperti berikut ini. Formulir Pendaftaran S3-System 4. Jika sudah selesai maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini 4

   5. Bagi member baru yang telah didaftarkan, Simpan baik2 username, password dan pin anda. Jika diperlukan sebaiknya segera masuk member area dan ganti password dan pin anda untuk keamanan akun.

 6. Sampai disini member baru telah berhasil didaftarkan. Bagi member baru silahkan tunggu 4 smpai 7 hari ke depan akan ada sms notifikasi dari sistem yang memberitahukan bahwa ada perintah transfer. Jika sudah ada perintah transfer segera transfer dan uploade bukti transfer, Jangan menunda-nunda tugas yang sudah diberikan.   Tutorial lainnya silahkan dibaca :
  Cara Edit Bank Cara Ganti Pin Cara Ganti Password